Jelang Liverpool vs Manchester United

Mourinho: Wasit Liverpool kontra Manchester United Tertekan!

Kautsar Halim    •    16 Oktober 2016 17:10 WIB
liverpool 2016--2017
Mourinho: Wasit Liverpool kontra Manchester United Tertekan!
Wasit Liverpool vs Manchester United. (AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengaku agak khawatir dengan performa wasit Anthony Taylor. Menurutnya, pemimpin laga Liverpool kontra Setan Merah itu bakal tertekan ketika menjalankan tugasnya.

"Saya pikir Anthony Taylor wasit yang sangat bagus. Tapi saat ini sudah terlalu banyak orang yang memperhatikannya. Jadi saya rasa, bakal sulit baginya untuk mempertahankan kualitas yang sangat bagus tersebut," ujar Mourinho seperti dikutip sportmole, Minggu (16/10/2016).

Liverpool dan Manchester United akan saling baku hantam dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016--2017, Selasa 18 Oktober pukul 02.00 WIB. Wasit Taylor yang memimpin laga sempat menjadi dikomentari negatif oleh para fan Liverpool karena dilahirkan di Manchester.


Klik: Tepis Dua Penalti, Stekelenburg Ikuti Jejak Enam Kiper


Merespons tanggapan fans tersebut, Mourinho sedikit membela timnya sembil mengumbar lelucon. Katanya, malah Manchester United yang akan membantu tugas wasit dalam laga nanti.
 
"Rekam jejak kedisiplinan kami sangat-sangat bagus. Kami sama sekali tidak memiliki masalah untuk pertandingan nanti. Kemudian, kami juga tidak ingin merepotkan wasit. Kami akan berperilaku baik ketika melewati setiap garis di lapangan. Atas dasar itulah kami merasa sangat nyaman menjelang pertandingan," tutup pria asal Portugal tersebut.

Selain mengomentari wasit, diwaktu yang berbeda Mourinho juga sempat mengutarakan pendapatnya tentang suporter Manchester United dan Liverpool. Saat itu, ia mengimbau keduanya untuk menunjukkan sikap terbaik ketika menyaksikan pertandingan. Ia tidak ingin kedua tim mendapat sanksi seperti di pentas Liga Europa musim lalu karena adanya nyanyian yang bersifat mengejek. (Sportmole)

Video: Manchester City Urung Raih Angka Penuh

 


(KAU)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

1 hour Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /