Chelsea 2017--2018

Conte Yakin Zappacosta Bersinar di Chelsea

Krisna Octavianus    •    09 September 2017 16:36 WIB
chelsea 2017--2018
Conte Yakin Zappacosta Bersinar di Chelsea
Antonio Conte (Foto:metro.co.uk)

Metrotvnews.com, London: Manajer Chelsea, Antonio Conte menyebut Davide Zappacosta siap untuk tantangan baru bersama The Blues. Ini menjadi tahun pertama mantan pemain Torino itu berkiprah di Inggris.

Pemain tim nasional Italia itu didatangkan dari Torino pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini dengan biaya tak kurang dari 27 juta poundsterling (Rp470 miliar).

BACA: Saha: Ini Tim Terbaik MU Setelah Era Alex Ferguson

Pemain berusia 25 tahun itu bisa memulai debutnya pada hari ini, Sabtu 9 September, saat juara Liga Primer Inggris itu melawan Leicester City untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut sejak kekalahan mengejutkan mereka dari Burnley pada pekan pembuka.

Conte percaya Zappacosta memiliki pola pikir yang tepat untuk mencapai hal-hal besar bersama klub tersebut.

"Davide Zappacosta adalah pemain bagus, pemain muda dan untuk alasan ini, dia memiliki banyak ruang untuk memperbaiki diri," kata Conte.

"Dia bisa bermain baik selama pertandingan, memiliki kualitas bagus. Dia adalah bek sayap dan biasanya lebih suka bermain di sebelah kanan, tapi bisa bermain di sebelah kiri, dia siap, Anda akan lihat, segera, penampilannya," lanjutnya.

"Bagi Davide Zappacosta, ini adalah kesempatan besar, dia tiba di sebuah klub hebat, penting untuk masuk ke klub ini dengan mentalitas yang benar. Tidak mudah bermain untuk klub hebat, terutama bila sebelumnya Anda tidak melakukanny," sambungnya.

"Tapi jangan lupa Torino adalah tim yang bagus dengan sejarah yang hebat di masa lalu, saya tahu bahwa di Turin ada tekanan yang bagus. Tapi untuk bermain di negara lain, jenis sepakbola lain, tidak mudah baginya," pungkasnya.


(Davide Zappacosta (kiri). Foto: metro.co.uk)

Zappacosta dianggap sebagai bek kanan masa depan Italia. Dia adalah pemain yang aktif membela Gli Azzuri sejak tim U-21 sampai naik kelas ke tim senior mulai tahun ini.

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /