Usai Operasi, Eden Hazard Menepi Selama Tiga Bulan

Kautsar Halim    •    06 Juni 2017 11:28 WIB
chelsea 2016--2017
Usai Operasi, Eden Hazard Menepi Selama Tiga Bulan
Eden Hazard seusai operasi. (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, London: Chelsea mengonfirmasi bahwa gelandang Eden Hazard harus menepi selama tiga bulan. Situasi itu dilakukan guna menjalani sesi pemulihan operasi yang telah berjalan sukses.

Pemain 26 tahun itu diketahui mengalami cedera ketika berlatih bersama timnas Belgia pada Minggu 4 Juni lalu. Dari situ, cederanya dikabarkan butuh waktu pemulihan selama dua bulan.


Klik: Untaian Bela Sungkawa untuk Tiote


Agar lebih cepat pulih, Hazard langsung terbang ke London untuk menjalani operasi pada Senin 5 Juni. Tidak lama kemudian, situs resmi Chelsea merilis informasi bahwa operasi itu telah berjalan dengan lancar.

"Operasi pergelangan kaki kanan Eden Hazard yang retak ketika berlatih bersama timnas Belgia sudah berjalan  lancar pada hari ini. Dia diprediksi bisa kembali berlatih sekitar tiga bulan lagi," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Chelsea.  

Hazard juga sempat menyapa para penggemarnya untuk sekadar menginformasikan perkembangan kondisi kebugarannya lewat Twitter. Ia berterimakasih kepada suporter yang telah mendoakannya dan bersumpah bakal menjadi lebih kuat ketika pulih.

Twitter:

Hazard sedang ramai dirumorkan bakal diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Penampilan konsisten mampu ditunjukkan Hazard bersama Chelsea. Terbukti, ia berhasil mengoleksi 17 gol dan tujuh assist dari seluruh kompetisi yang dimainkan pada musim 2016 -- 2017. (soccerway)

 


(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /