Manchester United 2017--2018

Pemain Bidikan Didapat, Mourinho Puji Ed Woodward

Krisna Octavianus    •    03 Agustus 2017 12:22 WIB
manchester united 2017--2018
Pemain Bidikan Didapat, Mourinho Puji Ed Woodward
Jose Mourinho (Foto: ROBYN BECK / AFP)

Metrotvnews.com, Dublin: Jose Mourinho memuji kinerja transfer guru Manchester United, Ed Woodward. Pasalnya, hampir seluruh pemain yang dia minta berhasil didatangkan oleh Woodward.

Jajaran manajemen The Red Devils sebelumnya ditantang oleh Mourinho untuk mendatangkan empat pemain incarannya. Menariknya, tiga dari empat pemain sudah berhasil didapatkan oleh Woodward musim panas ini.

BACA: Kesan Matic Usai Lakoni Debut Bersama Man United

Woodward sejauh ini berhasil mendatangkan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic musim panas ini. Satu pemain lagi masih diinginkan mantan pelatih Chelsea itu.

"Skuat tim ini bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan yang lalu, saya berharap empat pemain baru untuk memperbaiki skuat," ujar Mourinho.

"Klub melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mendapatkan tiga di antaranya karena kita tahu bursa transfer cukup gila saat ini. Saya berterima kasih kepada klub," lanjutnya.

"Saya akan lebih bahagia jika mereka memberi saya empat pemain dari empat yang sudah saya minta sebelumnya. Akan tetapi, tetap perlu diapresiasi karena mereka berusaha dengan keras," pungkasnya.


(Ed Woodward. Foto: AFP)

BACA: James Rodriguez Dipastikan Absen untuk Laga Piala Super Jerman

Satu nama yang masih dikaitkan dengan United adalah Serge Aurier dari Paris Saint-Germain. Bek kanan Pantai Gading itu diketahui sudah meminta untuk dijual oleh PSG. (triball football)

 


(KRS)


Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer

Kesan Harry Kane usai Sabet Gelar Top Skorer

1 hour Ago

Penyerang Timnas Inggris Harry Kane mengaku bangga menjadi top skorer Piala Dunia 2018. Namun, …

BERITA LAINNYA
Video /