Gelandang Manchester City Teken Kontrak Baru

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 23:00 WIB
manchester city
Gelandang Manchester City Teken Kontrak Baru
David Silva (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Manchester: Gelandang Manchester City David Silva memutuskan menandatangani kontrak baru. Ia sepakat memperpanjang masa baktinya setahun lagi bersama The Citizens.

Itu artinya, Silva akan berstatus pemain Manchester Biru hingga 2020 mendatang. City memutuskan memberikan perpanjangan kontrak Silva karena ia kerap menjadi pemain kunci di lini tengah.

Pemain 31 tahun itu pun merasa senang telah menyepakati kontrak barunya. Sejak diboyong dari Valencia pada 2010 lalu, Silva telah menjadi roh permainan City.


Baca: Real Madrid Goda Mauro Icardi dengan Transfer Selangit


"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai bersama City dalam tujuh musim terakhir dan satu setengah musim bersama Pep (Guardiola). Saya senang bisa menjalin komitmen baru dengan City," ujar Silva.

Pemain yang kini berperawakan plontos itu sudah mempersembahkan tiga gelar bagi City. Di antaranya dua gelar Liga Primer Inggris dan satu Piala FA berhasil dibawa Silva ke Stadion Etihad.

Ia pun kini tercatat menjadi pemain paling sering memberikan assist di Liga Primer sejak menjalani debut 2010 lalu. Silva sudah mengantongi delapan assist yang berbuah gol dari 14 laga Liga Primer. (Soccerway)

 


(REN)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /