Liverpool Terancam Gagal Rekrut Riyad Mahrez

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Januari 2018 18:12 WIB
liga inggrisliverpool
Liverpool Terancam Gagal Rekrut Riyad Mahrez
Riyad Mahrez. (Foto: AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Leicester: Manajer Leicester City, Claude Puel bersikeras tak akan melepas Riyad Mahrez dan Islam Slimani setidaknya hingga akhir musim ini. Padahal, Mahrez disebut-sebut sudah melakukan tes medis di Liverpool.

The Reds langsung bergerak cepat usai kehilangan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona dengan mahar 142 juta poundsterling. Pilihan langsung diarahkan ke Mahrez, pemain terbaik Afrika tahun 2016.

Hanya saja, Puel tampaknya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan gelandang serang yang diboyong ke King Power Stadium tahun 2014 silam tersebut.

"Saya puas dengan performanya. Kami senang, dia pun senang bermain untuk tim ini. Golnya, assists-nya, sejak dulu sampai sekarang," kata Puel di konferensi pers usai ditahan imbang Fleetwood Town 0-0.

Klik: Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool

"Saya rasa penting buat tim ini menjauhkannya dari gosip, dia harus fokus dan konsentrasi penuh sampai akhir musim," sambungnya.

Rencana serupa juga diterapkan ke Slimani. Puel membeberkan, sebetulnya ada dilema antara dia, klub, dan keberadaan Slimani di Leicester.

Pemain  berusia 29 tahun itu merupakan rekor pembelian termahal (28 juta pounds dari Sporting Lisbon tahun 2016). Hanya saja, pemain asal Aljazair itu sejauh ini kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya.

"Selalu ada periode sulit. Tiap periode sulit, selalu ada rumor transfer. Tapi saya tegaskan, saya senang dengan Slim. Kami memiliki banyak stok striker hebat, yang mana kami sangat butuhkan untuk menjaga ritme dan kompetitif internal klub," sambung Puel.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 


(RIZ)


Video /