Derby Manchester

Pogba Yakin United Memenangi Derby Manchester

Riyan Ferdianto    •    06 Desember 2017 20:03 WIB
liga inggris
Pogba Yakin United Memenangi Derby Manchester
Paul Pogba (AFP)

Manchester: Meski harus absen di Derby Manchester, Paul Pogba yakin Manchester United bisa mengalahkan Manchester City, Minggu 10 Desember 2017 di Stadion Old Trafford, sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan City di 13 pertandingan Liga Primer Inggris.

Gelandang Prancis tersebut terpaksa absen setelah mendapat kartu merah saat melawan Arsenal, Sabtu 2 Desember. United memutuskan tidak mengajukan banding atas larangan tiga pertandingan di liga domestik.

Meski tidak bermain, pemain berusia 24 tahun itu, mengungkapkan akan menonton pertandingan dan mendukung langsung rekan setimnya.

Baca juga: Gara-gara Protes Mourinho, Wasit Ini Keluar dari Liga Primer Inggris

"Saya akan berada di sana memberi mereka energi. Akan ada atmosfir yang besar di stadion. Ini adalah pertandingan besar, dengan tim besar dan pemain besar," kata Pogba dilansir Skysport, Rabu (6/12/2017)

"Ini adalah permainan yang ingin Anda tonton. Sayangnya, saya tidak akan bermain. Tapi saya akan berada di sana untuk membantu tim secara mental,"lanjut Pogba.

Pemain nasional Prancis itu mengangap Romeo Lukaku pemain penting bagi United. Pogba berharap stiker Belgia itu bisa mencetak gol di Derby Manchester.

"Dia pantas mendapatkannya karena dia telah bekerja sangat keras untuk tim dan tentu saja kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami. Kami juga membutuhkannya untuk derby," ujar Pogba.

Video: Hasil Lengkap Liga Champions, MU Taklukkan CSKA Moscow
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /