Bellerin Diundang Perkumpulan Debat Prestisius Oxford Union

Gregah Nurikhsani Estuning    •    02 Februari 2018 12:04 WIB
soccertainment
Bellerin Diundang Perkumpulan Debat Prestisius Oxford Union
Hector Bellerin. (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Oxford: Hector Bellerin akan menjadi pesepak bola Arsenal pertama yang diundang sebagai pembicara di Oxford Union, sebuah komunitas debat (debating society) prestisius di Inggris.

Bek kanan The Gunners itu diketahui sebagai sosok yang cerdas. Ia memiliki gelar sarjana di bidang marketing, dan kehadirannya di Oxford Union adalah untuk mendiskusikan apa yang harus dilakukan untuk mencapai level elit dalam hal keolahragaan.

Selain Bellerin, Oxford Union juga akan mengundang Mesut Oezil pada 20 Februari mendatang dengan tema yang sama. Ini sekaligus membuat keduanya menjadi tamu istimewa sebuah komunitas yang berafiliasi dengan Universitas Oxford.

"Bek kanan itu, yang terkenal dengan kecepatan luar biasanya, memulai karier di tim muda Barcelona, lalu hijrah ke Arsenal tahun 2011," tulis bunyi statement di Oxford Times.
 

Klik: Luis Suarez Antar Barcelona Kalahkan Valencia


"Dia juga dikenal gemar melakukan kegiatan amal, salah satunya mendonasikan 50 pounds per menit yang ia mainkan di Euro U-21 untuk korban kebakaran di Grenfell Tower," sambungnya lagi.

Sebelum Bellerin, beberapa pesepak bola dunia juga sempat menjadi tamu kehormatan di Oxford Union, seperti Diego Maradona, Paul Gascoigne, Rio Ferdinand, Tony Pulis, dan Si Bengal Joey Barton.

Video: Djanur Merasa Beruntung Telah Mengenal Pola Permainan Persebaya
 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /