Chelsea 2017 -- 2018

Telan Dua Kekalahan Beruntun, Penggawa Chelsea Libur Tiga Hari

Alfa Mandalika    •    06 Februari 2018 19:05 WIB
liga inggrischelsea
Telan Dua Kekalahan Beruntun, Penggawa Chelsea Libur Tiga Hari
Penggawa Chelsea. (Foto: AFP/ Adrian Dennis)

London: Manajer Antonio Conte memutuskan untuk meliburkan para pemainnya selama tiga hari. Menurutnya, anak asuhnya membutuhkan waktu istirahat untuk mengoptimalkan fisik.

Ya, Chelsea melakoni pertandingan padat selama sepekan terakhir. Mirisnya, dua pertandingan yang dijalani Chelsea selalu menelan kekalahan.

Dilaporkan ESPN, seorang sumber mengatakan bahwa para pemain Chelsea merasa keletihan. Oleh karena itu, Conte meniadakan latihan untuk tiga hari ke depan.

Imbas dari jadwal yang padat, Andreas Christensen tertatih-tatih keluar lapangan saat menghadapi Bournemouth. Diketahui, ia mengalami cedera hamstring. Sementara Ross Barkley kabarnya mengalami cedera serupa jelang pertandingan melawan Watford. Lalu, Alvaro Morata masih berjuang memulihkan cedera punggungnya.

Baca: Semangat Chelsea Sudah Hilang


"Yang pasti, ini adalah saat yang sulit. Jika ingin mencari alasan, alibi, kami bisa menemukan semuanya. Kelelahan, cedera.. tetapi itu bukan cara saya menghadapi situasi untuk memecahkan masalah," ujar Conte seperti dilansir ESPN, Selasa 6 Februari 2018.

Baca: 8 Pelatih yang Berpeluang Gantikan Conte di Chelsea


"Masalah yang Anda harus selesaikan adalah dengan bekerja dan mencari kemenangan. Dalam hidup saya, saya suka menjadi pemenang dan saya adalah pemenang," sambung Conte.

Saat ini, Chelsea masih bercokol di peringkat keempat dengan mengemas 50 poin. The Blues terpaut 19 poin dari pimpinan klasemen sementara Manchester City. (ESPN)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Melihat Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Bersama Selangor FA


(ASM)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

3 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /