Manchster City 2017--2018

Manchester City Pasti Bisa Dikalahkan

Krisna Octavianus    •    09 November 2017 09:04 WIB
napoli 2017--2018manchester city 2017--2018
Manchester City Pasti Bisa Dikalahkan
Dries Mertens (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Naples: Striker Napoli, Dries Mertens menegaskan bahwa Manchester City bukan tim yang tidak tersentuh. Mereka masih bisa dikalahkan.

Meski melihat timnya kalah dua kali di ajang Liga Champions dari tim asuhan Pep Guardiola, Mertens yakin City bukan tanpa celah.

Napoli kalah 1-2 di Stadion Etihad sebelum kalah 2-4 di Naples dua pekan kemudian. The Citizens membuka musim ini dengan baik, mereka memenangi 16 laga ddari 17 kali main di semua ajang.

Tim asuhan Guardiola sekarang menjadi favorit untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris dan di antara para kandidat untuk mengangkat Liga Champions juga. Akan tetapi, Mertens yakin bahwa mereka dapat dikalahkan.

"Mereka masih bisa dikalahkan karena waktu pertandingan di Naples, kami bermain sangat bagus dan kami memiliki peluang untuk membuatnya menjadi 3-2 dan kami kemudian tidak bisa mencetak gol," ujar Mertens.

"Dua detik kemudian mereka mencetak gol untuk membuatnya menjadi 3-2," kata pemain Belgia itu kepada wartawan.

"Itu menyedihkan, tapi saya pikir mereka memiliki tim yang sangat bagus, ini berhasil, mereka benar-benar bagus tapi seperti setiap tim, ini akan berhenti pada suatu hari nanti," pungkasnya

City saat ini sudah merasakan 15 kali kemenangan beruntun di seluruh kompetisi dan akan terlihat memperpanjangnya saat melawan Leicester City setelah jeda internasional. (Sportsmole)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /