Inter Milan 2017--2018

Inter Milan Yakin Icardi Setia Bersama Inter Milan

Krisna Octavianus    •    26 November 2017 15:48 WIB
liga italiainter milan
Inter Milan Yakin Icardi Setia Bersama Inter Milan
Mauro Icardi (Foto: twitter)

Milan: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa Mauro Icardi senang dan ingin bertahan di klub untuk waktu yang lama, meski ada minat dari Real Madrid.

Icardi telah dikaitkan dengan Madrid beberapa pekan terakhir di tengah penampilannya yang bagus untuk Inter. Pemain internasional Argentina itu sampai saat ini sudah mencetak 15 gol untuk La Beneamata.

Ausilio yakin akan mempertahankan jasa Icardi, yang berhasil mencetak 24 gol Liga Italia Serie-A pada musim lalu.

"Dengan kontrak Icardi, ini bukan masalah klausul pelepasan, ini tentang apa yang dia inginkan, dan dia ingin menjadi penting bagi Inter. Dia ingin tinggal lama dan menang di sini. Kami tidak pernah pindah dari posisi itu," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Sepertinya Icardi adalah jawaban sebagai seorang pria dan kapten, tapi ini tidak mengherankan bagi kami, kami membangun sebuah proyek di sekitarnya beberapa waktu yang lalu dan dia memberikan kembali banyak statistik menunjukkan bahwa kami melakukan investasi yang bijaksana," lanjutnya.

"Aturan yang menyatakan panjang maksimum kontrak adalah lima tahun, jadi kita tidak bisa memberinya kontrak seumur hidup sekarang. Mungkin dia bisa saja terus memperbarui kontrak dengan kami," pungkasnya.

Soal ketertarikan Madrid sudah jadi rahasia umum sejak musim lalu. Los Blancos memang sedang mencari striker baru yang tajam untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang sejauh ini belum memuaskan Zinedine Zidane.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /