AS Roma 2017--2018

Nainggolan Ingin Kontrak Seumur Hidup di Roma

M. Rizky Adhestian    •    04 Februari 2018 13:15 WIB
as roma
Nainggolan Ingin Kontrak Seumur Hidup di Roma
Radja Nainggolan (Foto: mirror.co.uk)

Roma: Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengukapkan kebahagaiannya bersama I Giallorosi. Eks pemain Cagliari itu bahkan dengan senang hati akan meneken kontrak seumur hidup jika ditawarkan manajemen klub.

Pemain tim nasional Belgia itu sudah lama santer dikabarkan akan hengkang dari Stadio Olimpico. Beberapa klub mulai dari Inter Milan, Chelsea, Manchester United, Manchester City, hingga klub Tiongkok dikabarkan berminat dengan jasa pria keturunan batak tersebut.

Namun, dia mengaku tidak memiliki alasan meninggalkan Roma. Dia juga menegaskan, uang sebesar apapun tidak mengubah pendiriannya untuk tetap bersama I Lupi.

"Saya sangat bahagia di Roma dan tidak ada alasan untuk pergi. Saya memiliki segala yang saya butuhkan. Saat ini, uang sebesar apapun tidak dapat mengubah pikiran saya," kata Nainggolan kepada Sky Sport Italia.

"Saya mau saja menandatangani kontrak seumur hidup dengan Roma, seperti yang sudah berkali-kali saya tolak untuk klub lain. Kecuali, tentu, mereka (Roma) akan mengeluarkan saya dari sini. Saat ini saya bahagia di sini dan yang penting bagi saya adalah bahagia," tambahnya.

Kecintaan pemain berusia 29 tahun itu kepada I Giallorossi terinspirasi oleh legenda klub, Francesco Totti. Eks kapten Roma itu kini menjabat sebagai salah satu direktur untuk klub yang terakhir kali menjuarai Liga Italia Serie-A pada 2001 tersebut.

"Ia (Totti) adalah pemain kelas dunia dan dimanapun ia bermain, orang-orang akan selalu menyebut namanya. Saya rasa ia orang yang dihormati di lapangan sebagai seorang juara. Ketika ia pensiun, semua orang di stadium terlarut dalam kesedihan. Memang akan terjadi cepat atau lambat, tetapi itu masa yang sulit untuknya. Kami masih merindukannya di ruang ganti dan ketika ia membela Roma," ujar Nainggolan. (Football Italia)

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /