Bursa Transfer Pemain

AC Milan Resmi Pinjam Gelandang Chelsea

Rendy Renuki H    •    13 Agustus 2018 11:09 WIB
bursa transfer pemain
AC Milan Resmi Pinjam Gelandang Chelsea
Tiemoue Bakayoko (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)

Milan: AC Milan masih sibuk beraktivitas di bursa transfer musim panas. Terbaru, Rossoneri resmi meminjam gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Pemain asal Prancis tersebut didatangkan ke San Siro dalam kesepakatan peminjaman jangka panjang. Meski kedua klub masih belum mengeluarkan konfirmasi resmi.

Namun, laporan Sky Sports Italia, Milan telah menyelesaikan kesepakatan peminjaman Bakayoko. Transfer peminjaman pemain 23 tahun itu diklaim Sky sekaligus mencantumkan opsi pembelian permanen musim pans mendatang.

Klik: Liverpool Pesta Gol ke Gawang West Ham


Nilai transfer Bakayoko yang harus dibayarkan Milan untuk mempermanenkannya disebut senilai 35,6 juta poundsterling (Rp644 miliar). Harga yang sama saat didatangkan Chelsea dari AS Monaco pada musim panas 2017.

Penampilan Bakayoko di musim pertamanya bersama Chelsea dinilai kurang memuaskan. Ia bahkan kerap mendapatkan kritik meski mampu tampil sebanyak 43 pertandingan di semua ajang bersama The Blues musim lalu.

Ia pun tak dimasukkan ke dalam skuat Chelsea saat meraih kemenangan 3-0 di pekan perdana atas Huddersfield Town. Absennya Bakayoko di laga itu kabarnya karena ia menjadi pemain yang surplus di bawah kepelatihan Maurizio Sarri.

 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /