Napoli

Koulibaly Resmi Perpanjang Kontra Bersama Napoli Hingga 2023

Riyan Ferdianto    •    02 September 2018 09:24 WIB
napoli
Koulibaly Resmi Perpanjang Kontra Bersama Napoli Hingga 2023
Kalidou Koulibaly (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Napoli: Bek timnas Senegal Kalidou Koulibaly resmi  menandatangani kontrak lima tahun bersama Napoli. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak klub Serie-A tersebut. 

Kontrak baru tersebut membuat pemain berusia 27 tahun itu akan berseragam Napoli hingga 30 Juni 2023. 

Koulibaly menjadi salah satu pemain Napoli yang dikaitkan dengan Chelsea beberapa pekan terakhir. Kepindahan Maurizio Sarri ke Stamford Bridge menjadi dorongan kuat bahwa dia bisa mengikutinya ke Liga Premier Inggris. 

Sebelumnya Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyatakan pada Agustus bahwa ia menolak tawaran 90 euro dari klub-klub Inggris untuk pemain yang dianggapnya sebagai bek terbaik di dunia. Kepastian Koulibaly untuk tetap bersama Napoli juga telah ia ungkapkan.

Klik di sini:  Juventus Sapu Bersih Tiga Kemenangan, Ronaldo Masih Mandul

"Dia telah meneken kontrak baru bersama kami untuk lima tahun ke depan. Dia adalah yang terbaik di posisinya," ujar De Laurentiis.

"Kami menolak tawaran sebesar 82 juta pounds (Rp 1,5 triliun) untuknya. ada tiga tim yang siap memboyongnya, tapi kami mempertahankan dia. Mari nikmati tim ini, ada orang yang bekerja bagi kami dan siap memberikan segalanya untuk menang," paparnya.

Bek berusia 27 tahun itu datang ke Naples pada musim 2014--2015. Sejak saat itu ia telah tampil dalam 164 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan delapan gol.

Video: Korsel Juara Sepak Bola Asian Games 2018





Video /