Genoa vs Inter Milan

Ditundukkan Genoa, Inter Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Rendy Renuki H    •    07 Mei 2017 22:39 WIB
liga italia
Ditundukkan Genoa, Inter Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Goran Pandev (kiri) mencetak gol bagi Genoa ke gawang Inter Milan (Simone Arveda/ANSA via AP)

Metrotvnews.com, Genoa: Inter Milan menelan tiga kekalahan beruntun setelah ditundukkan Genoa pada giornata ke-35 Liga Serie-A Italia, Minggu 7 Mei. La Beneamata menyerah 0-1 dari Rossoblu di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Genoa hampir mendapat hadiah penalti di awal laga setelah Gary Medel melakukan pelanggaran di kotak penalti Inter. Namun, tacklingnya terhadap Giovanni Simeone yang menerima umpan Luca Rigoni dianggap wasit bukan merupakan pelanggaran.

Inter yang memakai kostum tandang putih-putih mendapat kans melalui aksi Geoffrey Kondogbia. Sayang, tembakan jarak jauhnya masih menyamping tipis dari gawang Eugenio Lamanna.

Jual beli serangan terus diperlihatkan kedua tim sepanjang babak pertama. Namun, baik Inter dan Genoa tak ada yang mampu mencetak gol hingga wasit meniup peluit tanda paruh pertama usai.

Genoa yang terus menekan pertahanan Inter akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-70. Eks bomber Inter Goran Pandev mampu menyambar bola muntah hasil tendangan jarak jauh Miguel Veloso yang membentur mistar gawang Samir Handanovic.

(Baca: Milner Gagal Penalti, Liverpool Tertahan oleh Soton di Anfield)


Inter sebenarnya memiliki peluang emas menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti menit ke-87. Sayang, eksekusi Antonio Candreva ke arah kiri bawah masih bisa dibaca dengan baik oleh Lamanna.

Alih-alih mengejar ketinggalan, Inter justru harus bermain dengan 10 orang setelah Kondogbia diusir wasit. Protes berlebihannya usai para pemain Genoa merayakan kegagalan penalti Candreva berbuntut di kartu merahnya Kondogbia.

Hingga peluit panjang, Inter tetap tak mampu membobol gawang Genoa meski unggul penguasaan bola. Skor 1-0 bagi kemenangan Genoa pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Inter terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 56 poin. Sementara Genoa berhasil naik satu tingat ke posisi 16 dengan meraih 33 poin.

Hasil minor ini sekaligus membuat Inter telah menelan tiga kekalahan beruntun. Anak asuh Stefano Pioli sebelumnya takluk oleh Fiorentina 4-5 dan 0-1 oleh Napoli.

Susunan pemain:

Genoa: Lamanna, Biraschi, Gentiletti, Burdisso, Lazovic, Rigoni, Veloso, Beghetto, Cataldi, Palladino, Gio Simeone.

Inter: Handanovic, D'Ambrosio, Andreolli, Medel, Nagatomo, Candreva, Gagliardini, Kondogbia, Perisic, Eder, Icardi.

Video: Juventus Ditahan Imbang Torino 1-1
 


(REN)

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo
Bursa Transfer Pemain

Petinggi Milan Temui Agen Cristiano Ronaldo

1 hour Ago

Petinggi AC Milan dilaporkan menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes di London. …

BERITA LAINNYA
Video /