Bursa Transfer Pemain

Inter Belum Menyerah Boyong Nainggolan

Patrick Pinaria    •    16 Juli 2017 06:45 WIB
inter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Inter Belum Menyerah Boyong Nainggolan
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Alessandro Fucarini)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan belum menyerah untuk mendapatkan gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Menurut pelatih I Nerazzuri Luciano Spalletti, klubnya sedang berupaya melakukan negosiasi dengan Roma untuk transfer pemain asal Belgia tersebut.

Nainggolan memang menjadi incaran Inter sejak memasuki bursa transfer musim panas 2017. Namun, peluang mereka mendapatkan gelandang 29 tahun tersebut terbilang kecil lantaran pihak Roma menegaskan tidak akan menjual sang pemain.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat optimisme Spalletti menurun. Ia tetap yakin timnya bisa mendapatkan Nainggolan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca: Diwarnai Gagalnya Penalti Maitimo, Persib Takluk di Markas Mitra Kukar

"Negosiasi mendatangkan Nainggolan sedang dikerjakan oleh direktur. Seperti saya katakan, kami perlu membiarkan situasi tertentu dengan matang. Nainggolan adalah salah satunya. Sudah dibicarakan dan direksi mengenai transfer itu," ujar Spalletti.

"Kami memiliki tim yang bagus dengan banyak pemain yang belum menunjukkan kemampuan yang maksimal dan mereka yang datang akan membantu menyelesaikan. Kami tidak perlu memiliki pasar transfer yang luar biasa untuk bisa mencapai tujuan finis di empat besar," lanjutnya.

Baca: Wenger Memiliki Keyakinan Mbappe akan Bertahan di Monaco

"Saya merasa diyakinkan dengan segala upaya. Jelas kami melakukan beberapa diskusi dan saat membuat janji, Anda harus menepatinya. Jadi, saya yakin ini akan terjadi," tutur Spalletti.

"Sebab, dua, tiga, empat pemain yang perlu dimasukkan ke dalam skuat tidak harus menjadi juara utama. Tetapi, hanya menjadi solusi untuk memperkuat lini yang lemah," imbuhnya.

Inter bukan satu-satunya tim yang mengincar Nainggolan. Sejumlah klub seperti Manchester United dan Chelsea juga kerap dikabarkan ingin merekrut pemain yang mencetak 11 gol pada musim lalu. (Soccerway)


Video: Duo Manchester Jadi Klub Terboros di Bursa Transfer Musim Panas

 


(PAT)

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa

2 hours Ago

Atletico Madrid mendapat sinyal positif untuk mendapatkan kembali Diego Costa. Sebab, Chelsea d…

BERITA LAINNYA
Video /