AS Roma 2016 -- 2017

AS Roma Belum Mengajukan Kontrak Baru, De Rossi Santai

Alfa Mandalika    •    28 November 2016 11:33 WIB
as roma 2016--2017
AS Roma Belum Mengajukan Kontrak Baru, De Rossi Santai
Daniele De Rossi. (Foto: AFP/ Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang senior AS Roma, Daniele De Rossi tetap tenang mengenai masa depannya bersama Roma. Sampai saat ini, memang belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari tim berjuluk Serigala Ibu Kota.

Seperti diketahui, kontrak De Rossi bersama Roma berakhir pada akhir musim ini. Namun, pembicaraan perpanjangan kontrak belum dilakukan oleh manajemen tim.

De Rossi mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia tetap santai dan menjalankan kegiatan seperti biasa bersama tim.

"Tidak ada yang berubah, kami belum membicarakan soal kontrak," kada De Rossi yang memainkan laga ke-400 ketika Roma menghadapi Pescara dini hari tadi.

Baca: Tumbangkan Pescara, AS Roma Pangkas Jarak dengan Juventus


"Satu-satunya hal yang mengkhawatirkan buat saya adalah posisi di klasemen. Saya tidak perlu memeriksa, karena saya sudah tahu bagaimana tampilannya. Itu lebih baik daripada kemarin dan itu merupakan hal yang penting. Sementara hal-hal yang lain tidak terlalu penting untuk dibicarakan saat ini," tutur De Rossi seperti disitat Soccerway, Senin (28/11/2016).

Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni sempat mengungkapkan, kontrak De Rossi tetap menjadi prioritas. Ia juga menyamakan De Rossi dengan Francesco Totti.

Baca: Hasil Pertandingan Liga Top Eropa dari Malam hingga Dini Hari Tadi


"Daniele, seperti Francesco Totti. Dia adalah pemain spesial yang memiliki rumah di sini dan hubungannya dengan kami melebihi dinamika kontrak yang normal. Kami akan membicarakan kontrak De Rossi. Kami tidak melihat alasan untuk tidak memperpanjang kerja sama kami, jadi kami akan membahasnya dengan tenang," jelas Baldissoni.

"Ada banyak pemain yang sedang menunggu kontraknya diperbaharui. Tetapi itu bukan masalah bagi kami," tutupnya. 

Meski sudah 33 tahun, De Rossi tetap memberikan kontribusi kepada Roma. Total, ia sudah membuat 12 caps untuk Roma. (Soccerway)

Video: Juventus Dipaksa Menyerah 3-1 dari Genoa
 


(ASM)

Video /