Napoli

Milik Diprediksi Pulih pada Januari

Patrick Pinaria    •    21 November 2016 19:46 WIB
liga italianapoli 2016--2017
Milik Diprediksi Pulih pada Januari
Arkadiusz Milik (Kiri) (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Metrotvnews.com, Napoli: Kabar baik didapat Napoli mengenai perkembangan pemain andalannya, Arkadiusz Milik. Striker asal Polandia tersebut dikabarkan sudah kembali melakoni sesi latihan.

Milik sebelumnya mendapat cedera ligamen pada Oktober. Nasib nahas itu didapatnya saat memperkuat Polandia dalam laga melawan Denmark pada Oktober. 

Setelah proses perawatannya berjalan lancar, kondisi Milik membaik lebih cepat dari perkiraan. Ia kini sudah bisa menjalani latihan sendiri.

Baca: Perisic Buyarkan Kemenangan Milan pada Derby della Madonnina


"Saya terus berusaha untuk kembali ke lapangan. Hari ini, saya sudah melakukan kontak pertama dengan bola. Terima kasih atas dukungan semua orang kepada saya yang sudah masuk dalam perjalanan sulit ini," ujar Milik lewat akun twitter miliknya.

Belum diketahui kapan Milik akan pulih. Namun, menurut media Tuttosport, mantan striker Ajax Amsterdam itu akan kembali memperkuat Napoli pada Januari.

Meski demikian, Napoli saat ini tetap berupaya mencari pengganti sementara untuk Milik pada bursa transfer Januari 2017. Berembus kabar, Partenopei sedang mengincar Simone Zaza dan Leonardo Pavoletti. (Football Italia)


Video: AC Milan Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /