Fiorentina vs Torino

Belotti Buyarkan Kemenangan Fiorentina di Artemio Franchi

A. Firdaus    •    28 Februari 2017 06:42 WIB
liga italia
Belotti Buyarkan Kemenangan Fiorentina di Artemio Franchi
Striker Torino Andrea Belotti membuyarkan kemenangan Fiorentina dengan dua golnya (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Firenze: Torino sukses mengimbangi tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi dalam lanjutan giornata ke-26 Liga Italia Serie-A. Striker Il Toro,-julukan Torino, Andrea Belotti menjadi momok batalnya kemenangan La Viola, Selasa 28 Februari.

Pasalnya, Fiorentina sempat memimpin dua gol pada babak pertama melalui aksi Riccardo Saponara pada menit kedelapan. Pemain kelahiran Forli ini mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Torino yang dikawal Joe Hart.

Tuan rumah menambah keunggulan melalui sundulan Nikola Kalinic menit ke-38, usai menerima umpan dari Borja Valero melalui sepak pojok. Skor 2-0 untuk Fiorentina bertahan hingga turun minum.

Klik di sini: Leicester Sukses Pecundangi Liverpool

Pada babak kedua, Torino bangkit. Bahkan mereka nyaris membuat gol andai Belotti memanfaatkan dengan baik kesempatan eksekusi penalti yang didapatnya pada menit ke-61. Sayang bola sepakannya hanya mampu membentur mistar gawang.

Namun empat menit kemudian, striker berusia 23 tahun itu berhasil membayar kesalahannya. Belotti akhirnya mencetak gol untuk tim tamu, setelah mampu memanfaatkan umpan Emiliano Moretti pada menit ke-65. Skor berubah menjadi 2-1, masih untuk keunggulan Fiorentina.

Belotti akhirnya membuyarkan kemenangan Fiorentina yang ada di depan mata. Tepatnya pada menit ke-85, striker yang telah mencetak tiga gol untuk timnas Italia ini membuat keadaan menjadi imbang 2-2 usai memanfaatkan umpan Daniele Baselli. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit Piero Giacomelli.

Klik di sini: Paolo Maldini Masih Ragu terhadap Milan

Dengan hasil imbang ini, kedua klub tetap di posisi mereka masing-masing. Fiorentina berada di peringkat kedelapan dengan 41 poin. Sementara Torino duduk satu tingkat di bawah La Viola dengan baru mengumpulkan 36 angka.

Susunan Pemain 
Fiorentina:
Tatarusanu; Sanchez (Tomovic, 76), Rodriguez, Astori, Salcedo; Badelj, Borja Valero; Chiesa, Saponara, Tello (Olivera, 88); Kalinic

Torino: Hart; Zappacosta, Ajeti (Rossettini, 46), Moretti, Barreca; Benassi (Gustaffson, 68), Lukic, Baselli; Falque, Belotti, Boyè (Ljajic, 69)

Video Mourinho Samai Torehan Sir Alex Ferguson
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /