Bursa Transfer Januari 2017

AC Milan Berhasrat Gaet Striker Chelsea pada Januari 2017

Hilman Haris    •    11 Oktober 2016 17:44 WIB
ac milan 2016--2017
AC Milan Berhasrat Gaet Striker Chelsea pada Januari 2017
Michy Batshuayi masuk dalam radar Montella

Metrotvnews.com, Milan: Lini depan AC Milan sudah penuh sesak karena dihuni oleh empat penyerang pada musim 2016--2017. Meski begitu, pelatih I Rossoneri, Vincenzo Montella tetap merasa ketajaman tim masih kurang. Oleh karena itu, Montella berhasrat mencari penyerang baru dalam waktu dekat. 

Striker Chelsea, Michy Batshuayi masuk dalam radar Montella. Eks pelatih Fiorentina itu berharap manajemen bisa segera merampungkan transfer Batshuayi ketika bursa transfer Januari 2017 dibuka.

Batshuayi sebetulnya baru hijrah ke Chelsea pada awal musim ini. Awalnya banyak yang mengira ia akan menjadi andalan Chelsea di lini depan dan mendepak Diego Costa ke bangku cadangan.

Apa daya, Costa yang musim lalu tampil melempem justru kembali tajam di lini depan sehingga manajer Chelsea, Antonio Conte terus menggunakan jasanya di berbagai kesempatan. Situasi ini membuat Batshuayi hanya bisa gigit jari. Alih-alih menjadi andalan The Blues, ia cuma bisa pasrah tak pernah menjadi starter di kancah Liga Primer Inggris.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh Milan. Namun, I Rossoneri nampaknya tidak berencana mendapatkan sang buruan dengan status permanen. Dengan alasan efesiensi bujet, manajemen Milan diperkirakan akan coba memboyong Batshuayi sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016--2017. (Football Italia)


(HIL)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /