Cedera Riccardo Montolivo

Cedera Parah dan Ancaman Kematian untuk Kapten AC Milan

Hilman Haris    •    11 Oktober 2016 11:18 WIB
ac milan 2016--2017
Cedera Parah dan Ancaman Kematian untuk Kapten AC Milan
Montolivo mengerang kesakitan akibat mengalami cedera lutut (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Riccardo Montolivo cedera lutut saat memperkuat timnas Italia melawan Spanyol, Jumat 7 Oktober. Akibat cedera itu, kapten AC Milan tersebut harus absen bertanding selama enam bulan. 

Montolivo langsung "dihujani" dukungan moril usai kejadian itu. Namun, tak sedikit pula yang mengkritiknya akibat terlalu sering mengalami cedera parah dalam beberapa musim terakhir.

"Terima kasih yang tulus kepada semua orang yang telah berbagi pikiran untuk saya. Saya berterima kasih kepada fan, rekan-rekan, dan pelatih," kata Montolivo. 

"Terasa sangat indah ketika mendapat begitu kasih sayang pada waktu yang berat ini."

“Belaian kasih sayang juga saya berikan untuk semua orang yang berharap fibula saya patah, semua ligamen pecah, bahkan yang memberikan ancaman kematian.”

(Baca juga: Paolo Maldini Ditawari Jabatan Direktur Teknik AC Milan)

"Saya berharap hidup ini dapat membuat Anda tumbuh dalam hal pendidikan dan menghormati manusia lain," tambah mantan gelandang Fiorentina tersebut.

Cedera Montolivo saat membela tim nasional membuat Milan mendapat kompensasi. Kabarnya, Milan akan diberi sejumlah uang oleh asosiasi sepak bola Italia (FIGC) atas kerugian tidak bisa menggunakan jasa Montolivo dalam waktu yang lama. (Football Italia)

 


(HIL)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

19 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /