Francesco Totti: Juventus adalah Jawara

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 September 2018 08:01 WIB
juventusas romaliga italia
Francesco Totti: Juventus adalah Jawara
Juventus. (Foto: Andreas SOLARO / AFP)

Roma: Juventus berpeluang besar meraih juara Liga Serie-A Italia untuk kedelapan kalinya secara beruntun. Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mengamini hal tersebut.

Kans Juve mewujudkan catatan impresif tersebut terbuka lebar usai mereka berhasil mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo. Manajemen klub memboyongnya dari Real Madrid dengan mahar 90 juta pounds.

Totti merasa skuat Juventus semakin mantap dan nyaris tak ada tandingannya. Figur yang kini menjabat di direksi klub itu juga menyebut Roma setidaknya bisa membayang-bayangi La Vecchia Signora.

Klik: Laga Tanpa Penonton, PSIM Ditahan Imbang Tamunya

"Juventus itu jawara, tidak ada yang bisa menandingi kehebatannya, setidaknya di Liga Italia. Kompetisi lain mungkin akan menyulitkannya," kata Totti kepada Roma Radio.

"Sudah lama Roma tidak meraih juara. Kami harus bisa finis kedua, minimal keempat. Di Liga Champions juga wajib lolos fase grup," tambahnya.

Tim terakhir yang bisa meraih scudetto adalah AC Milan tahun 2011 silam. Menariknya, di musim tersebut Juventus finis ketujuh klasemen akhir.

Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1
 


(PAT)


Video /