AS Roma

Roma Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bek Manchester City

Krisna Octavianus    •    11 Juli 2017 09:07 WIB
bursa transfer pemain
Roma Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bek Manchester City
Matija Nastasic (Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Pencarian AS Roma terkait pemain baru ternyata benar-benar belum usai. Satu nama baru yang muncul ke permukaan adalah bek Schalke, Matija Nastasic.

Sebelumnya, sang pelatih Eusebio Di Francesco menyebut masih butuh lima pemain lagi untuk menambah kekuatan tim jelang musim 2017--2018. Salah satu yang masih ingin ditambah adalah posisi bek tengah sepeninggal Antonio Ruediger ke Chelsea.

BACA: Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-15: Indonesia vs Thailand Malam Ini

"Roma ingin sebuah alternatif untuk Edin Dzeko, dua sayap, bek kiri dan bek tengah," kata mantan bos Sassuolo Di Francesco kepada Sky Sports Italy.

Ruediger pindah setelah Chelsea membayar 35 juta euro + 4 juta euro yang dalam bentuk bonus. Jika ditotal, The Blues bisa menggelontorkan dana sampai 39 juta euro atau setara dengan Rp595 miliar.

Ketiadaan Ruediger memaksa Di Francesco mencari alternatif baru setelah hanya memiliki Federico Fazio, Hector Moreno, Juan Jesus, dan Kosta Manolas. Nama terakhir juga berpotensi hijrah ke klub lain.

Sekarang, Roma diyakini sangat dekat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan mantan bek Manchester City, Matija Nastasic. Pemain asal Serbia tersebut telah diidentifikasi sebagai target utama mereka untuk menggantikan Ruediger.

BACA: Pelatih Anyar Roma Butuh Lima Pemain Lagi 

Sky Sports melaporkan bahwa kesepakatan sangat dekat, dengan I Lupi yakin akan memenuhi permintaan Schalke. Direktur olahraga Roma, Monchi masih berupaya menurunkan permintaan harga 20 juta euro (Rp305 miliar), bisa diakali dengan pemberian bonus performa.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /