AC Milan 2017--2018

Dapat Sambutan Hangat di San Siro, Donnarumma: Terima Kasih Fan Milan!

Patrick Pinaria    •    04 Agustus 2017 10:15 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Dapat Sambutan Hangat di San Siro, Donnarumma: Terima Kasih Fan Milan!
Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Gianluigi Donnarumma mendapat kesempatan istimewa saat menghadapi CSU Craiova di Stadion San Siro pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa 2017--2018, Jumat 4 Agustus. Ketika itu, ia diberi kepercayaan tampil sebagai starter.

Ini menjadi penampilan perdananya di Stadion San Siro dalam laga kompetitif bersama Milan pada musim ini. Sebelumnya, ia baru menjalani laga kompetitif bersama Milan dalam laga tandang di markas Craiova pada leg pertama, 28 Juli.

Donnarumma bangga bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Apalagi, ia mendapat sambutan hangat dari para fan Milan di kandang sendiri. Mengingat, sang kiper sempat menimbulkan kegaduhan di kubu I Rossoneri karena menunda perpanjangan kontraknya.

Baca: Barcelona Terima Mahar Kepindahan Neymar

"Saya berterima kasih kepada para pendukung atas sambutan dan sorakan yang mereka berikan kepada saya. Saya tidak menyangka. Tetapi, saya senang dengan cara mereka menyapa saya dan berjanji akan selalu memberikan segalanya untuk jersey ini. Mereka tahu saya adalah penggemar pertama Milan," ujar Donnarumma.

"Bagi saya, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saya selalu menjadi diri saya sendiri dan mencoba membantu rekan-rekan setim seperti mereka membantu saya," tambahnya.

"Kami bekerja dengan baik dan mendapat pujian karena dua clean sheet yang kami catatkan dalam dua leg laga ini. Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya," tutur Donnarumma.

Baca: Leicester Tuntaskan Transfer Iheanacho

Donnarumma kini sudah memperpanjang kontrak di Milan. Ia memutuskan untuk menambah kontrak hingga 2021 pada 11 Juli.

Selanjutnya, Donnarumma bersama Milan akan melakukan persiapan untuk menghadapi Real Betis pada laga uji coba, Kamis 10 Agustus. Laga tersebut menjadi ajang pemanasan terakhir mereka sebelum menghadapi Crotone pada laga pembuka Liga Serie-A Italia, Selasa 22 Agustus. (Goal)


Video: Cara Unik Sevilla Perkenalkan Jesus Navas

 


(PAT)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

5 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /