AC Milan

Hari Ini, Biglia Rampungkan Proses Transfer ke Milan

Krisna Octavianus    •    14 Juli 2017 07:38 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Hari Ini, Biglia Rampungkan Proses Transfer ke Milan
Lucas Biglia (Foto: ROSLAN RAHMAN / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Agen dari Lucas Biglia mengatakan bahwa kliennya akan menyelesaikan transfer dari Lazio ke AC Milan pada hari ini, Jumat 14 Juli. Ia akan menjadi rekrutan kesembilan I Diavolo Rosso musim panas ini.

Pemain internasional Argentina telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro dan laporan muncul pada Kamis 13 Juli bahwa kesepakatan akhirnya disetujui di antara kedua klub tersebut.

BACA: Sudah Tersingkir, Timnas U-16 Janji Tetap Tampil Maksimal di Piala AFF

Sang agen, Enzo Montepaone kemudian mengonfirmasi pemain berusia 31 tahun tersebut dijadwalkan berada di Milan pada Jumat untuk menyelesaikan persyaratan kesepakatan yang dilaporkan akan menelan biaya 17 juta euro (Rp258 miliar).

"Biglia sangat senang dengan langkah ini. Ia akan tiba di Milan besok (hari ini) dan ia tidak sabar untuk memulainya," katanya kepada MilanNews.it. 

Biglia akan menjadi perekrutan Milan kesembilan sampai saat ini. Sebelumnya I Rossoneri sudah mendapatkan jasa Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini.

Ada yang datang, ada juga yang pergi. Kini, masa depan Suso tampaknya diragukan setelah ia ditinggalkan dari skuat untuk Interational Champions Cup di Tiongkok.

BACA: Analisis Fakhri Husaini Usai Kekalalahan Timnas U-16 atas Australia

Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Tottenham Hotspur, meski telah bersikeras bulan ini bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pergi. Alessio Romagnoli, Manuel Locatelli, Davide Calabria, dan Gianluca Lapadula juga absen dari ajang tersebut.

 


(KRS)

Bonucci Resmi Milik Milan
Bursa Transfer Pemain

Bonucci Resmi Milik Milan

27 minutes Ago

Transfer kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan akhirnya rampung. Bek asal Itali…

BERITA LAINNYA
Video /