Inter Milan 2017--2018

Nagatomo Pasrah soal Masa Depannya Bersama Inter

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 13:02 WIB
liga italiainter milan 2017--2018
Nagatomo Pasrah soal Masa Depannya Bersama Inter
Yuto Nagatomo (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Milan: Yuto Nagatomo saat ini belum bisa memastikan masa depannya bersama Inter Milan. Namun, jika pelatih Luciano Spalletti tidak membutuhkannya lagi, bek asal Jepang tersebut siap hengkang.

Nagatomo bergabung dengan Inter pada 2011. Namun, ia mengalami kesulitan untuk bersaing dengan skuat utama selama enam setengah musim berseragam I Nerazurri.

Terutama dalam tiga musim terakhir. Bek 30 tahun tersebut hanya diberi kesempatan 64 kali tampil di seluruh kompetisi dalam periode tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 vs Espanyol Hari Ini

Masa depan Nagatomo kini semakin dipertanyakan usai kehadiran pelatih anyar Luciano Spalletti pada musim ini. Mengingat sang pelatih masih terus mencari sejumlah pemain yang cocok dengan skemanya.

Nagatomo hanya bisa pasrah ketika ditanyakan mengenai masa depannya. Saat ini, ia hanya bisa menyerahkan keputusan kepada klub dan pelatih.

"Masa depan saya? Jika klub dan pelatih mengatakan kepada saya ia tidak membutuhkan saya, saya akan mempertimbangkan untuk pergi," ujar Nagatomo.

Baca: Dukungan Adam Alis Dukung kepada Pemain di Danone Cup 2017

"Tetapi, saya belum tahu. Keputusan bukan bergantung pada saya. Sebaliknya, jika mereka masih mengandalkan saya, saya akan bahagia," tambahnya.

Sejauh ini, Nagatomo sudah mengoleksi 197 penampilan dan mencetak 11 gol bersama Inter selama lima setengah musim di seluruh kompetisi. Selain itu, ia pernah membawa I Nerazzurri meraih Coppa Italia pada musim 2010--2011. (Football Italia)


Video: Anak Indonesia Punya Kesempatan Belajar Sepak Bola di Spanyol

 


(ASM)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

24 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /