Respons Montella soal Kedatangan Bonucci

Alfa Mandalika    •    15 Juli 2017 19:34 WIB
ac milan 2017--2018
Respons Montella soal Kedatangan Bonucci
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (Foto: Football - Italia)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella menyambut suka cita atas kedatangan bek anyar, Leonardo Bonucci. Menurutnya, Milan telah melakukan transfer pemain yang luar biasa.

Kedatangan Bonucci memang mengejutkan. Pasalnya, Bonucci sudah tujuh tahun berseragam Juventus yang notabene adalah rival dari Milan. 

"Dia (Bonucci) adalah pemain kelas dunia. Dari segi teknik saya pikir dia (Bonucci) dan Sergio Ramos adalah bek tengah terbaik di dunia. Ini adalah mimpi bagi saya untuk bekerja sama dengan Bonucci, jadi saya berterima kasih kepada Direktur Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone," kata Montella seperti disadur Football - Italia, Sabtu (15/7/2017).

"Klub ini sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di bursa transfer. Milan membawa pemain berpengalaman dan pemain muda," sambungnya.

Baca: Menyeberang ke Milan, Bonucci Ikuti Jejak 10 Pemain Lainnya


Meski begitu, Montella enggan jemawa. Ia mengatakan masih perlu waktu untuk membentuk tim yang solid.

"Banyak pemain yang datang dari liga lain, jadi butuh sedikit waktu untuk beradaptasi, tetapi saya yakin. Sejujurnya, saya tidak merasakan tekanan sebanyak itu. Lebih mudah bagi saya untuk melatih pemain yang kuat," ujar Montella.

Baca: Bonucci: Terima Kasih untuk Segalanya, Juve!


"Memang benar, kami membuat banyak perubahan dengan mengikuti jalan yang logis, tetapi butuh ketenangan dan kesabaran untuk menciptakan tim yang solid. Ada tim di Serie A yang sudah terbentuk seperti Juventus, Napoli, dan AS Roma. Saya menilai mereka favorit," papar Montella. (Football - Italia)

Video: Bonucci Gabung ke AC Milan



(ASM)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

24 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /