Babak 1: Pescara vs Juventus

Higuain Borong Dua Gol untuk Membawa Juve Unggul atas Pescara

A. Firdaus    •    15 April 2017 21:04 WIB
liga italia
Higuain Borong Dua Gol untuk Membawa Juve Unggul atas Pescara
Gonzalo Higuain merayakan gol yang dicetaknya (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Pescara: Juventus untuk sementara unggul 2-0 ketika bertandang ke markas Pescara, Sabtu 15 April dalam lanjutan Serie-A Liga Italia giornata ke-32. Dua gol Bianconeri dicetak olHiguaeh Gonzalo Higuain.

Duel bumi dan langit tersaji di stadion Adriatico Giovanni Comacchia. Dikatakan seperti itu, lantaran Juve yang kini memimpin klasemen berhadapan dengan Pescara si pemegang juru kunci.

Meski demikian, pelatih Massimiliano Allegri tak melakukan banyak perubahan di lini depan. Trio striker Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain diturunkan sejak awal. Begitu juga dengan Juan Cuadrado.

Alhasil perbedaan mencolok begitu terasa di lapangan. Juve menguasai segalanya. Dari statistik yang tergambar, Si Nyonya Tua menguasai bola hingga 68 persen. Selain itu mereka telah mengumpulkan total serangan sebanyak 11 tembakan. Sebaliknya, tuan rumah hanya menghasilkan empat tembakan.

Buah dari dominasi Juve baru terasa pada menit ke-22. Diawali lewat aksi Cuadrado yang memberi umpan ke arah Higuain di dalam kotak penalti Pescara. Dengan kondisi tak terkawal, pemain berjuluk El Pipita dengan mudah menceploskan bola ke gawang tuan rumah yang dikawal Vincenzo Fiorillo.

Di pengujung jelang turun minum, tepatnya pada menit ke-43, Higuain memperbesar keunggulan tim tamu menjadi 2-0. Kali ini yang memberi umpan untuk Higuain adalah Mandzukic. Skor tersebut bertahan hingga jeda pertandingan.

Susunan pemain:
Pescara:
Fiorillo; Zampano, Coda, Campagnaro, Biraghi; Memushaj, Bruno, Muntari, Coulibaly; Brugman, Caprari

Juventus: Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Asamoah; Marchisio, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain


(FIR)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

5 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /