Bursa Transfer Pemain

Bermodalkan Rp1,5 Triliun, Juve Bakal Boyong Dua Bintang Ini

A. Firdaus    •    09 Juli 2017 19:08 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Bermodalkan Rp1,5 Triliun, Juve Bakal Boyong Dua Bintang Ini
Markas Juventus (Foto: Juventus.com)

Metrotvnews.com, Turin: Juventus memang terlihat pasif pada bursa transfer musim panas ini. Namun mulai pekan ini, mereka diprediksi akan langsung tancap gas dengan memboyong dua bintang sekaligus.

Winger Fiorentina Federico Bernardeschi dan Douglas Costa asal Bayern Muenchen direncanakan bakal didatangkan Juve pada 17 Juli mendatang. Demi memboyong kedua pemain tersebut, Juve rela merogoh kocek 90 juta Euro atau Rp1,5 triliun.

Costa akan diboyong Bianconeri berstatus pinjaman dengan durasi dua tahun. Meski berstatus pinjaman, Juve akan membayar 10 juta Euro pada transfer Costa.

Dalam kesepakatan transfer, Juve bisa membeli pemain internasional Brasil itu pada 2019, dengan biaya tambahan 30 juta Euro lagi.

Klik di sini: Tundukkan Bhayangkara, PSM Masih Kokoh Puncaki Klasemen

Sedangkan untuk Bernardeschi, Fiorentina memastikan pemain tersebut masuk daftar jual, setelah menolak perpanjangan kontrak. La Viola mematok harga 40 juta Euro plus 10 juta Euro jika winger berusia 23 tahun itu tampil baik.

Inter, Chelsea, Bayern Muenchen, dan Napoli tertarik dengan pemain internasional Italia tersebut. Namun Bernardeschi hanya mengasih hatinya kepada Nyonya Tua.

Paling tidak kedua bintang itu bakal bergabung pada 17 Juli. Sehingga Bernerdeschi dan Costa bisa bergabung dengan Bianconeri dalam menjalani tur pramusim jelang kompetisi 2017--2018 bergulir.

Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka di SEA Games 2017
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /