Juventus 2017 -- 2018

Kontrak Chiellini Masih Samar

Alfa Mandalika    •    14 September 2017 17:41 WIB
juventus 2017--2018liga italia
Kontrak Chiellini Masih Samar
Giorgio Chiellini. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Giorgio Chiellini tampaknya harus bersabar. Sebab, belum ada tanda-tanda Juventus mengajukan penawaran kontrak baru.

Seperti diwartakan Football - Italia, Chiellini yang masih absen karena cedera engkel memiliki kontrak hingga 30 Juni 2018. Akan tetapi, Juventus belum memberikan perpanjangan kontrak.

Ada informasi Chiellini akan mendapatkan kontrak dua tahun lagi hingga 2020. Namun, calciomercato.it tetap bersikeras tidak ada pembicaraan soal kontrak dengan Chiellini.

Baca: Spurs Kian Dewasa Menghadapi Lawan Tangguh


Namun, hubungan baik antara Chiellini dengan Juventus membuat kans pemain 33 tahun itu terbuka. Kini, Chiellini tengah fokus memulihkan kondisi.

Chiellini menjadi sosok penting di lini pertahanan Bianconeri. Total 334 caps sudah dilakoni Chiellini kepada Juventus. Akan tetapi, masalah cedera yang kerap ia alami membuatnya dikaitkan takkan mendapatkan kontrak baru.

Baca: Zidane: Ronaldo yang Terbaik di Dunia


Sejumlah prestasi manis sudah dipersembahkan oleh Chiellini. Antara lain; Serie A (enam kali), Serie B (satu kali), Coppa Italia (tiga kali), dan Supercoppa Italia (tiga kali).

Selama Chiellini absen, posisinya digantikan oleh Daniele Rugani yang merupakan juniornya di timnas Italia. (Football - Italia)

Video: Tajamnya Trio Neymar - Cavani - Mbappe
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /