AC Milan 2017--2018

Conte Meredam Isu akan Melatih AC Milan

A. Firdaus    •    06 November 2017 13:21 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Conte Meredam Isu akan Melatih AC Milan
Pelatih Chelsea Antonio Conte (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Chelsea Antonio Conte meredam isu yang merebak tentang keterkaitannya dengan AC Milan. Mantan allenatore timnas Italia tersebut membantah akan menggantikan peran Vincenzo Montella.

Seperti diketahui, Milan telah menelan lima kekalahan dalam 12 laga yang telah dilakoni sepanjang Liga Italia Serie-A musim ini digelar. Montella pun digadang-gadang bakal didepak dari kursi kepelatihan Rossoneri.

Bagaimanapun, Conte yang baru saja memimpin Chelsea mengalahkan Manchester United 1-0 malam tadi, mencoba untuk enggan membahas isu tersebut lebih liar lagi.

Klik di sini: Penjelasan Pelatih Usai Indonesia Dipermak Malaysia

"Milan? Biarkanlah, kami mencoba untuk berkonsentrasi karena ini laju yang sulit dari sini hingga akhir musim ini. Saya hanya berkonsentrasi dengan Chelsea dan ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea," terangnya.

Milan baru saja meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 2-0. Paling tidak hasil itu juga bisa membuat posisi Montella untuk sementara aman. Sebab, Leonardo Bonucci dan kolega naik ke peringkat ketujuh setelah mengumpulkan 19 poin.

Aksi Solo Run Terens Puhiri Curi Perhatian Dunia
 


(ASM)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

11 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /