Jelang Napoli vs Joventus

Juventus Terancam Tidak Dibantu Higuain saat Hadapi Napoli

Kautsar Halim    •    28 November 2017 10:33 WIB
liga italiaserie a
Juventus Terancam Tidak Dibantu Higuain saat Hadapi Napoli
Striker Juventus Gonzalo Higuain. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Turin: Striker Juventus Gonzalo Higuain diragukan tampil untuk menghadapi Napoli pada Jumat 1 Desember mendatang. Itu terjadi karena ia harus menjalani operasi tulang tangan kirinya yang patah.

Higuain yang juga striker timnas Argentina hanya berperan sebagai pemain cadangan saat Juventus menang 3-0 atas Crotone pada akhir pekan lalu. Saat itu, tangannya sudah bermasalah dan harus diperban.


Klik: Cedera Lutut, Striker Anyar Roma Dievaluasi Tim Medis


Situs resmi Juventus menyebutkan Higuain akan naik meja operasi untuk menyembuhkan tangannya yang patah pada Senin 28 November. Kendati demikian, belum ada informasi jelas tentang durasi waktu pemulihan Higuain.

"Belum bisa diketahui kapan Higuain akan kembali beraksi dengan timnya. Namun informasi itu akan kami sampaikan dalam beberapa hari ke depan," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Juventus.


Klik: Pelatih Sevilla Naik Meja Operasi untuk Melawan Kanker


Absennya Higuain bisa sangat merugikan karena Juventus akan menghadapi Napoli pada Jumat 1 Desember mendatang. Sejauh ini, Higuain tampil cukup subur dengan mencetak delapan gol dari 13 pertandingan Serie A Italia 2017--2018. (soccerway)




(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /