Inter Milan 2017 -- 2018

Moratti: Sekarang, Inter Milan Bisa Bicara Scudetto

Alfa Mandalika    •    05 Desember 2017 17:29 WIB
inter milan
Moratti: Sekarang, Inter Milan Bisa Bicara Scudetto
Massimo Moratti. (Foto: Ist)

Milan: Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai La Beneamata mampu menjuarai Liga Italia Serie A musim ini. Penampilan konsisten Inter menjadi modal besar tim polesan Luciano Spaletti.

Inter saat ini memimpin klasemen Liga Italia dengan mengumpulkan 39 poin. Catatan penting lainnya ialah Inter belum menelan kekalahan setelah melakoni 15 pertandingan.

"Apakah kami bisa membicarakan scudetto? Ya," ujar Moratti kepada Gazzetta dello Sport dikutip Football - Italia, Selasa 5 Desember 2017.

"Penting untuk memiliki kata itu di dalam hati dan kepala Anda. Anda juga tidak perlu takut sehingga pertandingan akan menjadi tegang pada setiap minggunya," sambung Moratti.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


Pertandingan terakhir, Inter memberondong gawang Chievo lima gol tanpa balas. Berkat kemenangan itu pula, Inter menyalip posisi Napoli.

"Itu adalah pertandingan yang sempurna, semua orang berlari dan mengerti kemana mengambil posisi yang tepat. Mereka juga memberi kesan bahwa mereka sedang bersenang-senang," kata Moratti.

Baca: Arsenal Siap Jual Walcott


"Ini adalah hal-hal yang Anda bisa lakukan saat mampu bekerja sama dengan sesama tim. Semuanya berasal dari kepercayaan yang sangat besar yang dimiliki pemain dan pelatih mereka," tutur Moratti.

"Apakah saya memberi saran kepada Spalletti? Dia tidak membutuhkannya. Kami hanya berbagi pemikiran dan menjelaskan kepadanya bagaimana psikologi fan Inter," terang Moratti.

"Dia (Spalletti) sudah mengerti segalanya dan semuanya baik-baik saja," tutupnya. (Football - Italia)

Video: PSSI Pastikan Persija Jakarta Bermain di Piala AFC 2018


(ASM)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /