AC Milan

Ancelotti Buka Peluang Melatih Milan

A. Firdaus    •    04 Desember 2017 22:00 WIB
ac milan
Ancelotti Buka Peluang Melatih Milan
Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

Milan: Pelatih kawakan Carlo Ancelotti tertarik untuk kembali melatih AC Milan, salah satu klub di Italia yang pernah membesarkannya sebagai pemain dan pelatih. Ia sendiri buka peluang untuk pulang dan kembali membawa AC Milan meraih kejayaan.

Ancelotti saat ini sedang menganggur, usai dipecat raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen pada September lalu. Berstatus sebagai pengangguran, ia terus dikaitkan dengan Milan, meski klub yang bermarkas di San Siro itu telah menunjuk Gennaro Gatusso sebagai pelatih anyar.

Selain Milan, Ancelotti juga digosipkan akan mengisi kursi kepelatihan Timnas Italia yang saat ini tengah lowong. Namun pelatih berusia 58 tahun itu mengonfirmasi, cuma akan melatih sebuah klub.

Klik di sini: Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand

"Lebih dari beberapa bulan saya dikaitkan dengan beberapa negara. Seperti Kroasia, Arab Saudi, Tiongkok, dan Milan. Saya tidak pernah berbicara dengan manajemen baru Milan," ujar Ancelotti kepada La Domenica Sportiva, Senin 4 Desember 2017.

"Saya akan katakan bahwa Serie-A yang paling menarik saat ini di Eropa. Sebab di sana begitu kompetiif, tak seperti di Prancis," terangnya.

Klik di sini: Persija Wakili Indonesia di Piala AFC 2018

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan kalau dia menutup hati untuk melatih Juventus. Dia merujuk tentang masa lalunya yang sempat menukangi Bianconeri pada 1999 hingga 2001.

"Semua orang tahu masa lalu saya. Jadi saya tidak ingin pergi untuk melawan masa lalu saya. Saya berada di sana ketika Presiden Juventus Andrea Agnelli masih kecil. Seperti yang saya katakan, saya takkan melawan masa lalu saya," tegasnya.

Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

22 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /