AS Roma 2017--2018

Bukan Uang Motivasi Hidup Radja Nainggolan

A. Firdaus    •    01 Maret 2018 20:03 WIB
as romaliga italia
Bukan Uang Motivasi Hidup Radja Nainggolan
Radja Nainggolan (Foto: AFP)

Roma: Radja Nainggolan telah menutup kesempatan bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu. Ia merasa bahagia, jika bertahan dengan AS Roma.

Rayuan jutaan euro dari The Blues beserta ucapan manis Antonio Conte tak mampu menggoyahkan hati Nainggolan untuk berlabuh ke Stamford Bridge. Pemain berdarah Indonesia itu menilai, uang bukan tujuan hidupnya.

"Saya lebih suka bertahan di mana saya merasa baik. Jika uang adalah satu-satunya motivasi saya, saya akan sering mengganti klub dan gaji saya akan bertambah, tapi prioritas pertama saya adalah hidup dengan baik," ujar Nainggolan kepada Majalah Sport Voetbal.

Klik di sini: Guardiola akan Surati FA terkait Pita Kuning

"Anda harus hidup dengan baik dan senang bermain di tempat Anda berada, dan saya memiliki keduanya di sini. Semuanya sempurna: keluarga saya bahagia di Roma," tegasnya.

Nainggolan menganggap kalau ia enggan menuruti gaya baru yang selama ini terjadi di dunia sepak bola. Mendapatkan klub baru di usia 28 atau 29 tahun.

Klik di sini: Saat Guardiola Prihatin dengan Wenger

"Saya bisa pergi ke Chelsea dan banyak klub lainnya, tapi memulai sesuatu yang baru saat Anda berusia 28 dan 29 tahun. Dalam budaya baru dan dengan gaya hidup lain, tapi itu bukan untuk saya," tambahnya.

Empat musim sudah Nainggolan berkostum Giallorossi. Kini di usianya yang menginjak 29 tahun, pemain internasional Belgia itu belum juga meraih gelar untuk Roma.

Simic Hattrick, Persija Bungkam Tampines Rovers 4-1



(RIZ)