Lazio Kepincut Bek Andalan Tottenham Hotspur

Kautsar Halim    •    07 Maret 2018 01:24 WIB
tottenham hotspurbursa transferlazio
Lazio Kepincut Bek Andalan Tottenham Hotspur
Jan Vertonghen. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Roma: Kabar mengejutkan muncul dari tim Serie A Italia, Lazio. Mereka disebutkan sedang membidik Jan Vertonghen agar bisa diboyong pada bursa transfer musim panas.

Bek internasional Belgia itu merupakan salah satu pemain kunci pelatih Mauricio Pochetinno di Tottenham Hotspur. Ia sudah dimainkan sebanyak 36 kali di berbagai kompetisi musim ini.


Klik: Persija Curi Satu Poin dari 10 Pemain Song Lam


Rumor itu muncul karena Lazio kesulitan untuk mencari bek tengah yang mumpuni. Sebab, Stefan de Vrij akan meninggalkan Lazio ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Laporan tentang ketertarikan Lazio kepada Vertonghen disebarkan langsung oleh Corriere dello Sport. Mantan pemain Ajax itu berada di deretan teratas dari 10 nama yang masuk dalam target Lazio.


Klik: PT LIB Lunasi Utang Kepada 18 Klub Liga 1


Proposal resmi untuk memboyong Vertonghen disebutkan siap disodorkan ketika bursa transfer musim panas dimulai. Tawaran tetap dilakukan meski kontrak Vertonghen tersisa setahun lagi di Spurs.

Selain Vertonghen masih ada nama bek tenar lainnya yang sedang dibidik Lazio. Beberapa di antaranya Diego Godin (Atletico Madrid) dan Ramiro Funes Mori (Everton).


 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /