Bursa Transfer Pemain

Resmi, Milan Rekrut Bonucci dari Juventus

Patrick Pinaria    •    15 Juli 2017 06:39 WIB
ac milan 2017--2018liga italiabursa transfer pemain
Resmi, Milan Rekrut Bonucci dari Juventus
Leonardo Bonucci (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Milan: Harapan AC Milan mendapatkan Leonardo Bonucci mencapai kenyataan. Itu terjadi setelah I Rossoneri berhasil mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer bek asal Italia tersebut.

Bonucci kini tinggal menyelesaikan tes medis di Milan. Usai itu, ia akan diberi kontrak selama lima musim manajemen Il Diavolo Rosso.

Kabar kesepakatan transfer Bonucci diumumkan Milan pada Sabtu 15 Juli dini hari WIB lewat situs resmi mereka.

Baca: Alibi Indra Sjafri Usai Kekalahan Timnas U-19 atas Espanyol B

"AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer permanen Leonardo Bonucci yang akan diselesaikan dengan tes medis," tulis pernyataan Milan.

 


"Jika pemain lolos tes medis dalam beberapa hari ke depan, ia akan bergabung dengan klub dan menandatangani kontrak selama lima musim," lanjut pernyataan itu.

Dalam kesepakatan yang terjalin dengan Juventus, Milan dipastikan menebus Bonucci dengan nilai transfer 42 juta euro (sekitar Rp640 miliar). Pembayaran transfer Bonucci akan dicicil Milan sebanyak tiga kali.

Baca: Permainan Timnas U-19 Dapat Acungan Jempol dari Pelatih Espanyol B


Selain itu, Bonucci dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 8 juta euro setiap tahun dari Milan. Ia juga akan mendapat bonus 2 juta euro tergantung dengan performa.

Sebelumnya, Bonucci memperkuat Juventus sejak 2010--2011. Selama tujuh musim, bek 30 tahun tersebut sudah banyak berkontribusi bagi I Bianconeri dengan memberikan 319 penampilan di seluruh kompetisi.

Bonucci juga membantu Juventus meraih 12 gelar, di antaranya adalah enam gelar Liga Serie-A Italia, tiga gelar Coppa Italia, dan tiga gelar Piala Super Italia. Selain itu, ia juga membawa Old Lady menjadi runner up di Liga Champions. (Football Italia)


Video: Indra Sjafri: Laga Uji Coba Jadi Modal Baik untuk Hadapi Piala AFF

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /