Napoli Harus Diberikan Ucapkan Terima Kasih

Rendy Renuki H    •    14 Mei 2018 14:32 WIB
juventus
Napoli Harus Diberikan Ucapkan Terima Kasih
Perayaan keberhasilan Juventus meraih Scudetto (AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Napoli seharunya diberikan ucapan terima kasih. Il Partinopei menurut Allegri telah membuat persaingan di kompetisi Serie-A Italia berjalan menarik hingga akhir musim.

Persaingan perolehan poin klasemen antara keduanya pun sempat ketat. Membuat Bianconeri baru mampu memastikan gelar Scudetto di pekan ke-37 usai bermain imbang 0-0 kontra AS Roma. 

Poin mereka sudah tak mampu dikejar lagi oleh Napoli meski masih menyisakan satu laga. Tambahan satu poin kontra Roma membuat Juventus kini mengoleksi 92 poin, unggul empat poin dari Napoli di posisi kedua.

"Tim seperti Napoli telah membuntuti kami hingga akhir musim. Jadi kami harus berterima kasih kepada mereka untuk persaingan ini, dan untuk beberapa tahun yang indah ini," ujar Allegri dilansir Forza Italian Football.

"Tapi pujian yang paling indah harus ditujukan kepada Juventus yang telah mengakhiri musim ini dengan baik. Kami memenangkan tujuh Scudetto beruntun, empat Coppa Italia, dan dua kali masuk final Liga Champions," sambungnya.

Juventus sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi kontra Verona. Sementara Napoli akan menghadapi Ctorone pada giornata ke-38 akhir pekan mendatang.

 


(REN)


Indra Sjafri Masih Menunggu Ezra, Egy, dan Saddil

Indra Sjafri Masih Menunggu Ezra, Egy, dan Saddil

1 day Ago

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, optimistis bisa mendatangkan Ezra Walian (Almere),…

BERITA LAINNYA
Video /