Agen Indikasikan Real Madrid dan Barcelona Inginkan Icardi

Rendy Renuki H    •    10 Januari 2019 10:16 WIB
bursa transfer pemain
Agen Indikasikan Real Madrid dan Barcelona Inginkan Icardi
Mauro Icardi (Twitter/MauroIcardi)

Milan: Kabar mengejutkan datang dari Wanda Nara, agen sekaligus istri bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Ia mengindikasikan Real Madrid dan Barcelona menginginkan jasa kapten Nerazzurri tersebut.

"Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik menandatanganinya (Icardi-red). Sebagai contoh, ada dua klub besar di Spanyol, yang mana kami memiliki hubungan baik, ditambah tim Inggris dan satu tim Prancis," ujar Wanda kepada Diario AS.

Meski menjadi tumpuan Inter di lini serang, namun masa depan Icardi masih belum jelas. Striker 25 tahun itu masih belum juga memperpanjang kontrak bersama La Beneamata.

Bahkan Wanda menyebut jika Icardi dan Inter masih jauh dalam mencapai kesepakatan kontrak baru. Walau diakuinya kesepakatan kontrak baru Icardi masih belum sepenuhnya tertutup.

"Saat ini kontrak baru Icardi dengan Inter masih sangat jauh. Kami masih jauh dalam mencapai kata sepakat. Rumor di Italia tidak benar, kami belum menerima proposal apapun dari Inter," kata mantan istri Maxi Lopez tersebut.

"Saya tak akan menyangkal jika kami masih bisa mencapai kesepakatan. Tapi saat ini hal itu masih sangat jauh. Tidak masuk akal memperbarui kontrak Mauro dengan gaji yang didapatkannya saat ini. Kami percaya Mauro pantas mendapatkan lebih," pungkasnya.

Menukil data Total Sportek, saat ini Icardi menerima gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp73 miliar) per tahun dari Inter dalam kontraknya hingga 2021. Namun, sang pemain menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya yang membuatnya belum mencapai kesepakatan dengan Inter.

 


(REN)