Torino 2016--2017

Joe Hart Yakin Bisa Berkembang Bersama Torino

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 17:39 WIB
liga italia
Joe Hart Yakin Bisa Berkembang Bersama Torino
Joe Hart (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Meski sudah pindah ke Torino sejak 1 September, Joe Hart baru resmi diperkenalkan oleh Il Toro hari ini, Jumat 16 September sore WIB. Ia yakin akan makin berkembang bersama klub asal Kota Turin itu.

Hart pindah ke Torino dengan status pinjaman selama semusim setelah "tak terpakai" oleh Manchester City. Ia dibuang oleh Pep Guardiola yang lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Sudah dua pekan di Turin dan melakoni debut bersama Torino saat dikalahkan oleh Atalanta akhir pekan lalu, Hart merasa senang. Ia mengaku akan memberikan semua yang ia bisa sampai akhir musim.

(BACA: Debut Buruk Joe Hart, Blunder dan Kalah)

"Saya berlatih dan bermain dengan cara yang sama, sepak bola adalah gairah saya dan saya baik-baik saja di sini, di Torino," jelas Hart.

"Saya akan selalu memberikan segalanya, sampai akhir musim. Saya berlatih dan saya baik-baik saja, saya mulai memahami apa yang diinginkan Mihajlovic. Mentalitas saya dan Torino adalah sama," lanjutnya.

"City memberi saya kesempatan untuk memilih dan saya melakukan itu, sekarang saya akan bekerja untuk melakukannya dengan baik di Serie-A dengan Granata," katanya.

"Saya senang berada di sini dan saya tidak tahu mengapa ada begitu sedikit kiper Inggris di Italia. Saya di sini dan itu adalah kesempatan besar bagi karier saya," pungkas Hart.

Hart menjadi kiper asal Inggris pertama di Italia sejak Serie-A digulirkan pada musim 1929--1930. Ia memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 87 tahun.

(BACA: Joe Hart Pecahkan Rekor yang Sudah Bertahan 87 Tahun)

 


(ACF)

Video /