Juventus

Pjanic: Persaingan Merebut Scudetto akan Berjalan Lebih Ketat Musim Ini

Patrick Pinaria    •    10 Oktober 2016 09:14 WIB
juventus 2016--2017
Pjanic: Persaingan Merebut <i>Scudetto</i> akan Berjalan Lebih Ketat Musim Ini
Miralem Pjanic (Foto: AFP/Stringer)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Juventus Miralem Pjanic optimistis timnya berpeluang meraih gelar keenam di Liga Serie-A Italia secara beruntun pada musim ini. Namun, ia sadar pencapaian itu tidak akan mudah, mengingat para rival mereka akan berupaya keras menjatuhkan I Bianconeri pada musim ini.

Juventus saat ini berada dalam jalur positif untuk meraih scudetto musim ini. Hingga pekan ketujuh, mereka berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan mengoleksi 18 poin. Mereka unggul empat poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

"Tim paling konsisten akan memenangkan scudetto. Kami memiliki keinginan besar untuk meraih gelar keenam secara beruntun. Tetapi, kami semua tahu itu tidak akan mudah," ujar Pjanic.

Baca: Joao Mario Pede Inter Bisa Menangkan Scudetto


"Tujuan kami adalah menang. Kompetisi ini masih panjang dan akan berlangsung ketat. Semua pesaing sedang menunggu Juventus untuk berhenti menang. Ini tidak mudah bagi kami. Ada sejumlah tim yang akan bersaing dengan kami hingga akhir kompetisi. Roma dan Napoli sedang bersaing dengan kami. Tetapi, kami juga tidak lupa melihat perkembangan Inter yang memiliki pemain hebat," lanjutnya.

"Tim ini sudah bermain baik. Kami duduk di atas klasemen Serie-A dan di Liga Champions. Jadi kami berada di jalan yang benar. Bahkan, kami selalu ada ruang untuk perbaikan," ucap Pjanic.

Baca: Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Dini Hari Tadi


Rapor Juventus sejauh ini terbilang impresif pada kompetisi Liga Serie-A Italia. Mereka mampu memenangkan enam dari tujuh pertandingan pada musim ini. Satu-satunya kekalahan didapat Juventus saat menghadapi Inter pada 18 September. (Sportsmole)


Video: Italia Tekuk Makedonia 3-2

 


(PAT)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /