AC Milan 2017--2018

Zapata Tak Sabar Melihat Performa Milan Musim Depan

Patrick Pinaria    •    02 Agustus 2017 23:34 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Zapata Tak Sabar Melihat Performa Milan Musim Depan
Cristian Zapata (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan menjadi klub paling aktif melakukan belanja pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Total, sebelas pemain didatangkan I Rossoneri.

Leonardo Bonucci menjadi pembelian termahal Milan pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Italia tersebut diboyong dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro (sekitar Rp663 miliar).

Selain Bonucci, Milan juga membawa nama-nama pemain top lainnya seperti Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, dan Lucas Biglia.

Baca: Akhir Pekan Ini, Neymar Diperkenalkan sebagai Pemain PSG

Aktivitas belanja tersebut mendapat pujian dari bek Milan Cristian Zapata. Pemain asal Kolombia itu berharap I Rossoneri bisa tampil impresif pada musim depan usai membawa pemain-pemain tersebut.

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Tahun ini adalah jalan baru bagi kami," ujar Zapata.

"Klub melakukan hal-hal hebat. Jadi saya mengharapkan musim yang hebat. Saya bekerja keras untuk membantu tim," tambahnya.

Baca: Candaan Mancini Soal Transfer Neymar ke PSG

Pada kesempatan itu, Zapata berharap Milan dapat menunjukkan performa hebat dimulai saat menghadapi Craiova di Stadion San Siro pada leg kedua babak playoff Liga Europa, Jumat 4 Agustus. Sebelumnya, Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada leg pertama pekan lalu.

"Craiova? Dalam waktu jeda sepekan bertemu mereka, kami sudah membaik. Besok kami harus membuktikannya. Kami akan bermain di markas sendiri di depan fan kami, dan kami perlu menunjukkan kami adalah tim solid," tutupnya. (Football Italia)


Video: Atletico Madrid Melaju ke Final Audi Cup 2017

 


(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

5 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /