Bursa Transfer Pemain

Bek Roma Diperebutkan Madrid dan Barca

A. Firdaus    •    10 Juli 2017 12:44 WIB
bursa transfer pemain
Bek Roma Diperebutkan Madrid dan Barca
Kostas Manolas (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas ini menjadi buruan dua Raksasa La Liga. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan jasa bek AS Roma tersebut.

Agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos membenarkan kalau kliennya tengah didekati Madrid dan Barca. Namun hingga saat ini, sang pemain belum menentukan sikap.

Hadirnya Barca dan Madrid menambah daftar panjang tim yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Manolas. Sebelumnya, Inter Milan dan Juventus juga menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Klik di sini: Tergabung di Grup Relatif Mudah, Pelatih Malaysia U-23 Tetap Waspada

"Inter bisa menjadi pilihan yang menarik, tapi peluangnya sama seperti Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Banyak tim telah berbicara mengenai kami," ujar Evangelopoulos.

Meski sang pemain belum menentukan sikap, hubungan baik dengan Roma bisa menjadikan strategi alternatif Barca untuk merekrut Manolas. Sebelumnya Roma-Barca pernah bekerja sama untuk transfer Thomas Vermaelen.

Manolas telah menghabiskan  tiga tahun terakhir kariernya di Olimpico. Selama itu ia telah tampil 100 kali dengan mencetak tiga gol bersama Giallorossi.

Hukuman Penjara Messi Diganti Denda Rp3,8 M
 


(FIR)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /