Bursa Transfer Pemain

Tak Ikut Tur Pramusim Arsenal, Szczesny kian Dekat ke Juventus

A. Firdaus    •    10 Juli 2017 15:50 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Tak Ikut Tur Pramusim Arsenal, Szczesny kian Dekat ke Juventus
Wojciech Szczesny (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Kiper Wojciech Szczesny kian dekat merapat ke Juventus. Isu itu menyeruak setelah Szczesny tak ikut ke tur pramusim Arsenal.

Gunners berangkat ke Australia guna melakukan uji coba dengan klub Negeri Kangguru tersebut. Sebanyak 25 pemain diboyong Arsene Wenger, termasuk pemain anyar Alexandre Lacazette.

Sementara Szczesny yang pulang setelah pinjaman dua musim bersama AS Roma, tak ada dalam daftar tersebut. Sehingga, hal ini menguatkan kalau penjaga gawang internasional Polandia itu akan kembali dipinjamkan atau dilepas Arsenal.

Klik di sini: Kata Ketum PSSI Usai Timnas U-16 Bermain Imbang kontra Myanmar

Sementara jika melihat stok kiper yang ada di Juventus, saat ini cuma ada Gianluigi Buffon. Pasalnya, kedua kiper cadangan Nyonya Tua telah hengkang.

Nolberto Neto resmi merapat ke klub La Liga, Valencia. Sementara kiper muda mereka, Emil Audero Mulyadi dipinjamkan ke salah satu klub Serie-B, Venezia.

Klik di sini: Mengenang Gol-gol Indah Wayne Rooney Bersama Manchester United

Szczesny merupakan salah satu kiper terbaik musim lalu di Serie-A. Dia dianggap sosok yang paling cocok untuk melapisi atau menggantikan peran Buffon yang di ambang pensiun.

Selain Szczesny, Bianconeri juga mengincar salah satu kiper muda milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Saat ini Milan masih menunggu Donnarumma untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Antonio Rudiger Resmi Direkrut Chelsea
 


(ASM)

Video /