Cristiano Ronaldo akan Segera Nikahi Gio

Kautsar Halim    •    15 November 2018 23:06 WIB
soccertainmentjuventus
Cristiano Ronaldo akan Segera Nikahi Gio
Kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez dan putra pertamanya, Cristiano Ronaldo Jr. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Turin: Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berniat menutup masa lajangnya. Berbagai media asing mengabarkan, dia akan segera menikahi pacarnya yang bernama Georgina Rodriguez.

Gio--sapaan Georgina sudah berpacaran dengan Ronaldo selama dua tahun. Keduanya pun diketahui hidup bersama di Italia bersama anak-anaknya, tak terkecuali Alana Martina yang baru berusia setahun.

Klik: Demi Tiket Perempat Final, PSS Harus Sapu Bersih Dua Laga Kandang

Rumor pernikahan makin menguat ketika Ronaldo memamerkan cincin pernikahannya di Instagram pada sehari yang lalu. Selain itu, surat kabar terlaris Portugal, Correio da Manha, juga mengklaim lamaran Ronaldo sudah diterima Gio.

"Cristiano sudah meminta Gio untuk menjadi istrinya dan pernikahan pun akan segera dihelat. Tapi, hanya sedikit orang saja yang tahu tentang detail waktu dan tempat acaranya," tulis sepenggal pernyataan dari koran Correio da Manha.

"Namun yang pasti, Gio sudah menunjukkan foto sedang menjajal gagal gaun pengantin untuk acara pernikahannya nanti," tambah pernyataan itu.

Klik: Ponaryo Gagal Bawa Borneo ke Final Liga U-19

Ronaldo yang berusia 33 tahun memang terlihat makin mesra dengan Gio. Terkini, dia memamerkan foto di Instagram sedang bersama Gio dan Cristiano Ronaldo Jr (8 tahun) usai makan malam di hotel ZELA London. (calciomercato)




(KAU)