Napoli 2017--2018

Mertens: Kami Bertahan di Napoli Demi Prestasi

Patrick Pinaria    •    03 Oktober 2017 23:11 WIB
liga italianapoli 2017--2018
Mertens: Kami Bertahan di Napoli Demi Prestasi
Dries Mertens (Foto: AFP/Eric Lalmand)

Metrotvnews.com, Napoli: Napoli sempat dipusingkan dengan masa depan sejumlah bintang mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa pemain seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Kalidou Koulibaly dikabarkan akan hengkang dari Partenopei saat itu.

Insigne menjadi salah satu pemain yang paling gencar dikabarkan akan hengkang. Sebab, ia diincar klub raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool. 

The Reds disebut-sebut berminat untuk mendatangkan Insigne agar bisa mendapatkan pengganti Philippe Coutinho. Namun, isu itu mereda setelah Coutinho memutuskan bertahan di Liverpool.

Baca: Reaksi Indra Sjafri Soal Peluang Timnas U-19 Menang Besar Lawan Kamboja

Sementara itu, Mertens dan Koulibaly juga dikabarkan akan meninggalkan Napoli. Mertens diincar Manchester United saat itu, sedangkan Koulibaly diminati Liverpool dan Chelsea. Namun, kabar tersebut juga menghilang setelah keduanya memutuskan bertahan di Napoli.

Mertens tidak memungkiri adanya isu-isu tersebut. Namun, ia memastikan tidak ada pemain yang tertarik pindah lantaran mereka berminat untuk memenangkan gelar musim ini.

"Kami semua tinggal karena kami ingin memenangkan sesuatu. Semakin lama Anda bersama, semakin baik tim kami pada akhirnya," ujar Mertens.

Baca: Gelandang Barcelona Belum Lepas dari Cedera Lutut

"Kami bermain sepak bola yang indah dan saya senang terlibat dalam hal itu. Kami berharap dapat melakukan dengan baik untuk menyaingi AS Roma dan Inter Milan," lanjutnya.

Napoli sedang dalam laju impresif pada awal kompetisi Liga Serie-A Italia musim ini. Hingga pekan ketujuh, Partenopei sukses melewati setiap laga dengan kemenangan. Imbasnya, kini mereka menempati puncak klasemen dengan mengoleksi 21 poin, unggul dua poin dari sang juara bertahan Juventus. (Football Italia)


Video: Barca Hentikan Seluruh Kegiatan Klub

 


(ACF)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /