Derby Milan

Jelang Derby Milan, Montella Tertekan

A. Firdaus    •    06 Oktober 2017 14:32 WIB
liga italia
Jelang Derby Milan, Montella Tertekan
Pelatih AC Milan Vincenzo Montella (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore AC Milan Vincenzo Montella mengaku sedang tertekan jelang menghadapi Inter Milan pada 15 Oktober mendatang.

Milan yang melakukan revolusi besar-besaran pada jendela transfer musim panas ini, sedang mengalami tren negatif. Mereka menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Hasil tersebut berdampak pada klasemen sementara Serie-A, di mana Rossoneri kini berada di posisi ketujuh, atau tertinggal enam poin dari rival sekota mereka, Inter yang akan menjadi lawan mereka pekan depan.

Klik di sini: Argentina Menolak Menyerah

"Ekspektasi di Milan dan itu sangat tinggi. Kami tahu itu secara internal dan kami tahu media membuatnya seperti itu juga," ujar Montella.

"Jalan kami harus mengarah pada perkembangan dan finis di posisi empat besar. Kami tidak terlalu jauh dari ekspektasi itu," terangnya.

Klik di sini: Egy Maulana Masuk 60 Besar Wonderkid Dunia, Indra Sjafri Angkat Suara

Pelatih berusia 43 tahun juga menepis isu yang mengatakan dirinya akan dipecat, andai hasil positif tak kunjung didapatkan I Diavolo Rosso.

"Saya tak memikirkan spekulasi itu. Saya hanya melakukan tugas saya untuk beberapa tahun dan saya tahu risiko akan datang dengan melatih tim seperti Milan," jelas mantan striker AS Roma itu.

Nil Maizar Tinggalkan Semen Padang
 


(FIR)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

16 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /