Inter Milan

Joao Mario Pede Inter Bisa Menangkan Scudetto

Patrick Pinaria    •    10 Oktober 2016 08:52 WIB
liga italiainter milan 2016--2017
Joao Mario <i>Pede</i> Inter Bisa Menangkan Scudetto
Joao Mario (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Torshavn: Inter Milan gagal menunjukkan penampilan mengesankan pada awal musim Liga Serie-A Italia 2016--2017. Hingga pekan ketujuh, I Nerazzurri hanya mampu duduk di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 11 poin alias tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Juventus.

Namun, catatan buruk tersebut tak lantas menurunkan optimisme para pemain Inter, termasuk Joao Mario. Ia justru tetap percaya La Beneamata punya peluang untuk meraih scudetto musim ini.

"Saya pikir hal normal, tim seperti Inter yang sedang dalam tahap pembenahan, mengalami periode sulit seperti sekarang. Kami sering meraih hasil kurang baik dalam pertandingan. Ini tidak boleh terjadi. Kami ingin menembus Liga Champions dan bertujuan untuk memenangkan sesuatu," ujar Mario.

Baca: Ventura Puji Mentalitas Pemain Muda Italia


"Karena itu, saya tidak berpikir Inter sudah keluar dari perlombaan merebut scudetto. Memang benar Juventus tim yang sangat kuat, telah memenangkan lima gelar terakhir. Mereka juga tampil bagus di awal musim," sambungnya.

"Tujuan dasar kami adalah lolos ke Liga Champions. Sebab, tim seperti Inter harus bermain di turnamen paling bergengsi seperti kompetisi itu. Jika kami mampu mencapai posisi itu, kami tentu berpeluang juga untuk meraih scudetto. Kami memastikan suap untuk berjuang terus hingga akhir," imbuh Mario.

Inter dijadwalkan akan menghadapi Cagliari pada pekan kedelapan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16 Oktober. (Sportsmole)


Video: Italia Tekuk Makedonia 3-2

 


(PAT)

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions
Liga Champions

Mengulik Sejarah dan Arti Lirik Lagu Liga Champions

13 hours Ago

Bagi Anda pencinta sepak bola, terutama Liga Champions pasti akrab dengan lagu "kebangsaan…

BERITA LAINNYA
Video /