Jelang AS Roma vs Crotone

Masih Cedera, Vermaelen Belum Bisa Perkuat AS Roma

Alfa Mandalika    •    20 September 2016 19:33 WIB
as roma 2016--2017
Masih Cedera, Vermaelen Belum Bisa Perkuat AS Roma
Thomas Vermaelen. (Foto: AFP/ Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Roma: Awan gelap masih menyelimuti kubu AS Roma. Bek Thomas Vermaelen masih belum bisa dimainkan ketika bersua Crotone dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2016 -- 2017, Kamis 22 September.

Vermaelen yang diboyong dari Barcelona dengan status pinjaman dikabarkan masih mengalami cedera adduktor (bagian paha dalam). Memang, ketika berlaga bersama Barcelona, bek asal Belgia itu kerap mengalami cedera hamstring. Tercatat, ia hanya memainkan 11 caps dalam dua musim La Liga.

Sebelumnya, Vermaelen absen ketika menghadapi Sampdoria dan Fiorentina. Lalu, Vermaelen juga urung bertanding ketika melakoni laga kontra Crotone.

Baca: Milito: Bakal Ada Persaingan Sengit antara Icardi dengan Higuain

Sejauh ini, bek 30 tahun itu baru memainkan dua laga ketika AS Roma menghadapi Udinese dan Cagliari. Kehadirannya di lini belakang cukup memberikan pengaruh. Bersama Kevin Manolas di lini belakang, Vermaelen mampu menahan gempuran Udinese dan kecolongan dua gol ketika menghadapi Cagliari.

Baca: Pengamat: Pertahanan Lazio Lengah, AC Milan Bisa Raih Tiga Poin

Roma sudah berhasil mengoleksi tujuh poin dari empat laga yang sudah dimainkan. Saat ini, Roma berada di posisi ketiga atau terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Napoli. (Football - Italia)

Video: Ada Apa dengan Manchester United

 


(ASM)

Fakta Menarik dari <i>Matchday</i> 2 Liga Champions 2016--2017
Fakta Menarik Liga Champions

Fakta Menarik dari Matchday 2 Liga Champions 2016--2017

47 minutes Ago

Leicester City mencetak sejarah sebagai tim asal Inggris pertama yang sukses meraih kemenangan …

BERITA LAINNYA
Video /