Bursa Transfer Pemain

Strategi Baru Inter dalam Upaya Datangkan Modric

Rendy Renuki H    •    07 Agustus 2018 01:05 WIB
bursa transfer pemain
Strategi Baru Inter dalam Upaya Datangkan Modric
Luka Modric (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Milan: Inter Milan belum menyerah mengejar Luka Modric pada bursa transfer musim panas ini. Tim Biru-Hitam bahkan memiliki strategi baru dalam upaya mendatangkan gelandang Real Madrid tersebut.

Induk perusahaan Inter, Suning Group, siap menjadi penyokong dana transfer kapten Timnas Kroasia tersebut. Perusahaan retail raksasa asal Tiongkok itu bahkan bersedia menjadikan Modric ikon global merek mereka.

Tak hanya itu, laporan Corriere dello Sport, Suning Group juga telah merencanakan masa depan Modric. Mereka akan mengatur masa depan Modric setelah kontrak berdurasi empat tahun yang ditawarkannya di Inter berakhir.

Klik: Baru Tiba, Bek Barcelona Siap Dilepas ke Everton


Pemain 32 tahun itu ditawari merumput di Liga Super Tiongkok bersama Jiansu Suning. Selain agar lebih efektif mensponsori Modric, Jiansu Suning dinilai akan menjadi pelabuhan terakhir yang tepat sebelum Modric gantung sepatu.

Bukan tanpa asalan Suning Group siap menjadi aktor utama di balik transfer Modric, sekaligus membiayai gaji sang pemain. Hal itu dilakukan Suning Group agar Inter tetap berada dalam batasan Financial Fair Play (FFP) jika positif mendatangkan Modric.

Pendekatan yang mirip dengan Juventus saat mendaratkan Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium. Gaji 30 juta poundsterling (Rp ) per musim yang diterima CR7 berasal dari perusahaan pihak ketiga yang dimiliki Juventus.

Adalah FCA yang menyokong gaji Ronaldo selama bermain bagi Si Nyonya Tua. FCA merupakan perusahaan yang dikendalikan keluarga Agnelli, di mana salah satu pemiliknya adalah Andrea Agnelli yang tak lain bos besar Juventus.

 


(REN)